Social Icons

Dollar Tutorial


TUTORIAL BISNIS ONLINE BUAT PEMULA

Daripada online tidak karuan, mendingan kita belajar menghasilkan uang dari Internet. Iya ga... Untuk itu, lupakan sesaat pacar Anda dan kesibukan lainnya yang tidak bermanfaat. Nah...kita mulai dari awal. Tapi sebelumnya Anda harus mempersiapkan senjata untuk mulai berperang di Internet. Peralatan perang yang harus dipersiapkan:

  • Akun email. Saya menggunakan 2 akun email untuk memulai perburuan dollar di Internet, yaitu: akun email di Google dan yang satunya lagi di Yahoo.
  • Blog atau website.
  • Kemampuan berbahasa Inggris (Bagi yang tidak bisa jangan berkecil hati, Anda bisa gunakan kamus online atau translator dari Google.)
  • Rekening Bank di Internet (Paypal-->yang paling dipercaya dan aman), saya sarankan Anda supaya bergabung lewat Paypal Indonesia agar jika terjadi sesuatu dengan rekening Paypal Anda maka Paypal Indonesia bisa membantu Anda.
  • MasterCard, VisaCard atau yang lainnya.
  • Page Rank atau ranking blog di Google maupun Alexa.


Langkah-langkah awal memulai bisnis online:
Bagi yang belum punya akun email, buatlah terlebih dahulu akun email di Google atau Yahoo atau yang lainnya. Setelah email selesai dibuat, sekarang buatlah blog Anda yang baru. Anda bisa membuat blog di Blogger, atau gunakan tempat hostingan gratis. Jika Blog Anda sudah tercipta, postinglah tulisan-tulisan yang bermanfaat bagi pembaca. Kirim link blog Anda kepada teman-teman atau sodara-sodara Anda atau juga para blogger. Bila Anda bisa berbahasa Inggris yang baik, buat artikel dengan menggunakan multi language. Ini bermanfaat untuk menaikkan Page Rank atau ranking Blog/website Anda di Google dan Alexa.

Lakukanlah langkah-langkah di atas itu duluan. Janganlah berpikir tentang situs-situs penghasil dollar. Karena ini baru tahap awal.


Hanya keseriusan dan ketekunan Anda dalam menjalankan bisnis online ini yg dibutuhkan untuk menjalankan langkah-langkah ajaib di atas.

Salam...




INFO:
Saya sarankan untuk tidak membuat blog yang bersifat Paid Content di Wordpress account. Mengapa? Karena jika Anda bersikeras untuk tetap mensubmit blog Anda di Wordpress ke ReviewMe atau yang lainnya, maka Anda akan memanen hasil seperti di bawah ini:



Post a Comment