Social Icons

Featured Posts

05 June 2014

LUMPUR LAPINDO

MARI KITA SEMUA BERFIKIR CERDAS. Jokowi menjamin akan menyelesaikan Lapindo . Dari mana duitnya? Dari APBN ! Kalau begitu apa hebatnya dia dari SBY atau dari Ical sebagai pemilik proyek.
Selama ini duit ganti rugi berasal dari Ical (sudah Rp 9 Triliun) dan dari APBN. Dari APBN dikeluarkan secara bertahap kalau tidak salah sudah 8 Triliun, tapi totalnya nanti akan 22 T , dan ini sudah keputusan yg disahkan DPR.

PRESTASI PRABOWO

Ada yg sering tanya apa sih Prestasi Prabowo. Nah berikut yg saya sampaikan yg terekam saja di kepala kami yg mengenalnya. Kalau mau ditulis masih bejibun kayaknya karena memang banyak yg tdk terekam media, apalagi Prabowo itu bukan banci kaleng yg hobi diliput media. Bahkan dia pernah ngomong.."saya ini bukan pemain sinetron jadi gak bisa sedikit2 akting di kamera," katanya. Nah berikut prestasi Prabowo :
Prestasi:


DOSA MASA LALU

 Tegal ya....lumayan tau tuh), karena suatu kali dalam pertunjukkannya saat lagi ndalang ia menyebut para wanita tersebut...eh,...ehm....(makanya jangan nyalahin duda, enakan punya presiden duda , gak ngabisin anggaran negara..he..he..)
Semasa menjadi wapres 2004 - 2009.
Berikut ini beberapa (Dosa) kebijakan Jusuf Kalla yang dianggap kontroversial:

Pengadaan Helikopter Bencana (2006)
Sebagai Ketua Badan Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana dan Penanganan Pengungsi, Kalla memerintahkan pembelian 12 helikopter bekas dari Jerman. Tujuannya melancarkan penanganan pascabencana tsunami di Aceh dan Nias. Helikopter jenis BO 105 itu dibeli lewat PT Air Transport Services, perusahaan yang terafiliasi ke Bukaka, grup usaha milik Kalla.

“JOKOWI PENCITRAAN SEMATA” : ANALISIS AKURAT BACA SAMPAI HABIS!

“Jokowi Pencitraan Semata, Boneka, Plin-plan, Antek Asing, Koruptor, walau menang nanti pemilihnya akan kecewa!”

Banyak yang mengatakan seperti itu dan percaya bahwa Jokowi memang seperti itu. Marilah kita bahas satu persatu hal tersebut:

A. Jokowi Pencitraan Semata!

Citra Jokowi memang meroket. Semua media meliputnya. Jokowi jongkok, ikat sepatu, masuk got, garuk kepala, naik sepeda, apapun diberitakan media. Jokowi kerja, media mengikuti. Pantas saja popularitasnya meroket, Jokowi jadi media darling. Salahkah Jokowi ? Apakah Jokowi pepesan kosong yang dijadikan umpan untuk pencitraan? Yuk simak sedikit perjalanan dan apa yang dilakukan Jokowi.

Sejak menjadi Walikota Solo dan berhasil mengubah Kota Solo lalu terpilih kembali menjadi walikota yang kedua kali tanpa kampanye besar, tanpa baliho dan poster di mana-mana Jokowi merebut lebih dari 90% pemilih. Adakah tokoh lain yang seperti ini? Dengan prestasi lokal yang extraordinary ini tentu media menjadi tertarik dan meliriknya. Prestasi di Solo menerbitkan kartu kesehatan dan kartu pendidikan untuk rakyat, relokasi PKL yang berhasil, bis wisata dan kereta wisata Solo. Menjadi buah bibir, media mencari Jokowi.

Prabowo dan Jokowi, Catatan Kecil Wartawan

20 May 2014 | 00:41

Nanik S Deyang (Seorang wartawan peliput deklarasi Prabowo Hatta dan Jokowi JK) Senin, 19 mei 2014

MINUS MORAL. Kebetulan Allah SWT selalu menempatkan saya di saat-saat terakhir bagaimana seorang akan dinaikkan derajatnya oleh SWT menjadi pemimpin.

Dua tahun lalu, saya sakit perut karena hanya kurang dari 2 x24 jam Jokowi belum dapat restu dari Bu Mega. Bukan hanya Jokowi yg senewen, Prabowo sebagai orang yg ngotot Jokowi jadi Gubernur DKI juga senewen. Untuk keempat kalinya Prabowo menghadap Bu Mega, hingga akhirnya Bu Mega mau merestui Jokowi sebagai Cagub. Kenapa alot karena Bu Mega sudah memberi persetujuan bahawa PDIP mendukung Foke.

Saat bertemu terakhir antara Prabowo dan Bu Mega, Prabowo sudah nekat kalau Bu Mega tdk mengijinkan Jokowi, maka Prabowo akan "meminjam" Jokowi saja (tidak mencabut dari PDIP), dan Prabowo akan mengumpulkan partai kecil agar bisa mendaftarkan Jokowi ke KPU . Namun Bu Mega akhirnya trenyuh pada kegigihan Prabowo yg menghendaki Jokowi jadi pemimpin di Jakarta. Namun BU Mega bilang PDIP tdk memiliki dana untuk membiayai Jokowi, maka Prabowo pun menyatakan sanggup untuk membiayai .
 Ketika restu datang, persoalan muncul, yakni siapa wakil Jokowi yg tepat?. Maka Prabowo yg sudah mengagumi Ahok, lantas membajak Ahok dari Golkar (karena Golkar mendukung Foke waktu itu). Prabowo sangat yakin Ahok orang bersih dan mau bekerja keras.

30 May 2014

PILPRES 2014


Jokowi dan Prabowo, dua kekuatan dari kampiun yang berbeda. Laju kedua sosok ini berkibar kencang laksana angin badai taufan dunia. Yang satu mantan Jenderal, yang satunya mantan tukang kayu dari Solo. Masing-masing punya kekuatan, masing-masing punya senjata pemusnah massal yang mematikan dan tak tertandingi oleh siapapun saat ini.

Siapa yang tak kenal Jokowi, sosok yang melenting ke permukaan melesak dasyat bagaikan meteor sejak isu mobil esemka muncul ke permukaan (walaupun kita sekarang gak tau gmn nasib mobil esemka, ada yg bilang esemka mobil buatan cina/foday).

25 May 2014

Depresi Psikotik: Jenis Depresi Paling Bahaya

Oleh 

Gangguan depresi ada beberapa jenis, salah satunya adalah depresi psikotik. Depresi psikotik adalah gangguan depresi berat yang disertai dengan gejala psikotik. Gejala yang biasa dialami antara lain halusinasi, seperti mendengar suara-suara yang menghasut atau menjatuhkan kepercayaan diri.