Social Icons

29 July 2012

REDIRECT KE GLOBAL ADSENSE

Barusan pagi tadi saya mencoba mengganti design dan template dari blog saya ini. Setelah selesai, apa yang terjadi? Blog ini di-redirect ke Globaladsense.com. Setelah saya perhatikan tampilan dari Globaladsense,



ternyata tampilan berbeda dengan tampilan Globaladsense saat saya mendaftar dulu.
Saya mencoba berulang-ulang tapi hasilnya tetap sama.
Hmmm....Ini pasti gara-gara iklan dari Globaladsense yang saya pasang dulu.
Saya mencoba mencari di template, tapi tidak saya temukan. Saya mencoba edit sidebar, dan ketemu. Langsung saja saya REMOVE side bar yang berisikan iklan dari Globaladsense. Mencoba lagi akses blog saya, dan ternyata berhasil.

Tapi ada yang mengganjal di hati saya. Mengapa Globaladsense tutup? Apakah tidak laris manis portal ini? Memang persaingan begitu sengit di dunia periklanan dalam dunia maya. Satu persatu portal iklan Indonesia berguguran.

No comments: