Social Icons

02 September 2013

PENIPUAN MASA KINI

TEKNIK PENIPUAN DI INTERNET


Sudah berulang kali saya mendapat pesan-pesan penipuan dari internet yang ditujukan buat saya. Sekarang ini banyak sekali modus penipuan di internet. Jadi...berhati-hatilah. Saya curiga orang ini dari Indonesia, bukan dari Senegal. Karena ada beberapa pesan masuk. Semuanya profil cewek. Mereka meminta untuk menghubungi mereka lewat email saja hehehe (dasar penipu gila. buaya koq mau dikadalin wkwkwkwkw)

Surat ini dikirim tanggal 10 Mei 2013. Diterjemahkan menggunakan Google Translate. Si Pengirim pesan bernama Philip Lilian. Pesannya di bawah ini:

Nama saya nyonya Aliyah Abdul Ramzi seorang janda dari Aceh Indonesia tinggal di negara London Ingris , istri dari Abdul Ramzi dari Saudi Arabia . Suami saya meninggal tiga tahun lalu setelah sakit keras dan meninggalkan 2 orang anak ( 1 laki-laki dan 1 perempuan ) . Sejak kematian suami saya , keluarganya tidak mau melihat kami sama sekali dan mereka berhati jahat kepada kami dan mencoba mengatur kehidupan kami dan mengambil properti suami saya . Mereka menjual properti suami saya baik mobil dan rumah dan sekarang yang tertinggal hanyalah uang sebesar $4.5million juta ( Four Million Five Hundred Thousand USD ) yang disimpan alm . suami di sebuah perusahaan keuangan (perusahaan finance) sebelum dia meninggal dan keluarganya tidak mengetahui karena hanya saya.
Alasan saya menghubungi Anda adalah untuk memohon bantuan dan asisten Anda untuk menyelamatkan uang tersebut ($4.5million juta) sehingga keluarga almarhum tidak a kan mengklaim uang tersebut yang mana untuk anak-anak saya . Jika mereka melihat dokumen tersebut , mereka akan menahannya , dan berarti hidup dan harapan saya dan anak-anak dalam bahaya maka sebab itu saya memberanikan diri menghubungi Anda . Saya tidak punya keluarga , semua keluarga saya meninggal dalam bencana alam Tsunami di Aceh , Akan saya berikan Anda 25% dari jumlah uang tersebut sebagai kompensasi dari kebaikan dan asisten Anda dalam membantu menyelamatkan uang tersebut . Segera saya menerima jawaban Anda , saya akan menghubungi perusahaan keuangan di mana uang tersebut didepositokan , menginstruksikan mereka untuk mengeluarkan uang tersebut untuk Anda .Segala penundaan jawaban Anda maka berarti memberikan kesempatan kepada keluarga alm .suami saya untuk mengklaim uang tersebut . Harap jangan membalas facebook account , tetapi hubungi saya langsung ke email privat saya di (abdulramzialiyah@yahoo.com ) dengan informasi kontak Anda di bawah ini, Semoga ALLAH SWT terus membimbing dan melindungi Anda. W/ salam

Screenshoot di bawah ini:


Screenshoot dari orang yang bernama Philip Lilian.



Berhati-hatilah....

No comments: