Social Icons

12 September 2013

RING GIRL from MALAYSIA

Siapakah perempuan itu? Dia cantik dan sexy. woww... so pasti semua Ring Girl harus cantik dan sexy. Tapi siapakah dia??? itu picture-nya.
Cantik bukan?!!!

Wanita ini keturunan Cina Malaysia. Dia kelahiran Kuala Lumpur, Malaysia, 3 Juli 1986. Hobinya membaca dan menulis. Dia memulai debut sebagai ring girl resmi pada 2 Februari 2013.  
Dia seorang model yang berkecimpung sejak usia 18 tahun. Pada tahun 2006 dia meninggalkan dunia permodelan karena alasan pribadi. Lalu, selama dua tahun sejak 2006-2008 dia menjadi guru Taman Kanak-kanak, di sana mengajar bahasa Melayu dan hip hop untuk anak-anak ekspatriat. Dia mencintai profesi sebagai guru karena dia mencintai anak-anak. Mereka sangat energik dan bersemangat.
Awalnya ia menyukasi profesi guru karena mencintai anak-anak. Sementara keuntungan menggeluti bela diri campuran, dapat membuatnya lebih waspada dan responsif. Selain itu olahraga ini juga dapat menyehatkan tubuh. 
Perempuan pertama Malaysia yang menjadi “Official Playboy Bunny Asia”. 

Siapakah dia???

Dia FELIXIA YEAP. Ingin tau lebih jauh? Silahkan kunjungi blog-nya di http://felixiayeap.blogspot.com/

Cantik dan Seksi.

Disitu banyak info mengenai pribadi dirinya...
Felixia menjelaskan bahwa berlenggak-lenggok di atas ring sambil membawa papan ronde merupakan pengalaman menantang baginya. Perempuan yang mengaku hobi membaca dan menulis itu menambahkan, saat penonton tegang lantaran perhatiannya terkuras oleh kerasnya pertandingan, ia dituntut hadir memberikan hiburan melalui penampilannya di atas ring.

FELIXIA YEAP akan tampil di ONE Fighting Championship yang akan berlangsung pada 13 September 2013 di Istora Senayan, Jakarta.


Dia juga pernah nongol di majalah dewasa FHM.
 

No comments: