Social Icons

24 September 2013

BUNDA PENOLONG ABADI

Tulisa ini saya cp dari http://www.facebook.com/gerejakatolik
 
"Terhadap musuh siapa pun mereka diajarkan untuk tidak pantang menyerah. Akan tetapi, malam ini....sekali lagi kukatakan bahwa malam ini....Anda melihat bagaimana mereka merunduk merendah di hadapan Sang Bunda Penolong Abadi mereka. Ya, Bunda Maria."

"TITIPLAH NAMAKU DALAM DOAMU"

Foto dari group "SUPPORT THE PRIESTS AND THE CATHOLIC CHURCH," menjadi sumber inspirasi bagiku untuk menulis yang satu ini untukmu di penghujung malam ini.


Kawan...mereka yang terlihat dalam foto ini berjuang untuk menjaga negara dan tanah air tercinta. Mereka berada di bawah komando sama seperti yang pernah dikatakan oleh Perwira Romawi kepada Yesus;

"Sebab aku sendiri seorang bawahan, dan di bawahku ada pula prajurit. Jika aku berkata kepada salah seorang prajurit itu: Pergi!, maka ia pergi, dan kepada seorang lagi: Datang!, maka ia datang, ataupun kepada hambaku: Kerjakanlah ini!, maka ia mengerjakannya.”(Luk 7:8)


Ya, mereka selalu berada di garda depan untuk menjaga keamanan kita semua, bahkan bila saatnya tiba maka mereka berani memberi nyawa mereka untuk tanah air, untuk sesama anak bangsa yang mereka cintai.


Karena itu, dibalik kelemahan dan kerapuhan yang mereka tunjukkan, tapi malam ini kuajak para sahabat untuk berterima kasih kepada mereka lewat seuntai doa demi kesehatan dan keselamatan meeka.


Ingatlah bahwa setiap saat mereka diutus ke medan laga, istri dan anak-anak mereka selalu berharap bahwa itu bukanlah saat terakhir mereka bertemu dengan suami dan ayah mereka.


Akhirnya....

1 kali Bapa kami, 1 kali Salam Maria dan 1 kali Kemuliaan tidaklah susah bagimu dan bagiku untuk mendaraskannya sebelum beristirahat kan? Sungguh, mereka membutuhkan doa-doamu.


Selamat beristirahat.....Tuhan memberkatimu selalu.


Salam dan doa dari seoarang sahabat untuk para sahabatnya,
Post a Comment