Social Icons

24 March 2011

BACKLINKS

What is Backlinks? 

Backlink merupakan bagian penting dari SEO, search engine optimization. Backlinks sebenarnya menunjukkan popularitas sebuah website. Bahkan kualitas dari backlink yang menentukan peringkat sebuah website di mesin pencari.
Jadi apa sebenarnya backlink? Backlink adalah sebuah link yang mengarahkan arus lalu lintas kembali ke website Anda. Backlink ini juga dikenal sebagai link inbound dan semakin banyak jumlah backlink yang mengarahkan kembali ke website Anda, semakin baik peringkat website Anda diterima oleh search engine/mesin pencari. Namun SEO bukanlah satu-satunya alasan mengapa sejumlah perusahaan internet membeli backlink. Alasan lain mengapa mereka mendapatkan backlink adalah karena ini juga mengarahkan arus lalu lintas ke situs web mereka dan merupakan bagian dari strategi pemasaran mereka di internet. Dengan bantuan backlink, perusahaan-perusahaan internet dapat fokus pada bisnis inti mereka tanpa harus khawatir tentang arus lalu lintas ke situs Web mereka.

Ada beberapa vendor yang menawarkan layanan SEO dan Anda dapat memilih penyedia layanan atau menyewa sumber daya khusus untuk bekerja buat Anda, tergantung pada ukuran proyek, kampanye, tingkat keahlian yang dibutuhkan dan terakhir anggaran yang telah dialokasikan untuk kampanye ini.

Mencari vendor ini mudah. Sebuah pencarian sederhana di internet akan memberikan Anda daftar vendor yang menawarkan layanan ini. Anda kemudian dapat memilih perusahaan pilihan Anda dan bernegosiasi dengan mereka. Namun sebelum Anda memutuskan untuk memilih perusahaan tersebut, pastikan Anda telah melakukan penelitian tentang perusahaan tersebut dan review tentang mereka. Membuat backlink merupakan pekerjaan yang tidak mudah. Butuh waktu berhari-hari bahkan bulanan.

Beberapa teknik yang diadopsi untuk mendapatkan backlink adalah dengan menggunakan layanan jaringan sosial favorit khususnya saat ini seperti Twitter, Facebook dan MySpace di mana link dapat diciptakan yang menghubungkan kembali ke website Anda. Ini akan membuat beberapa backlink berkualitas tinggi untuk website Anda. Situs jejaring sosial selalu membuat link berperingkat tinggi di search engine. Anda juga dapat menggunakan blog, artikel, forum dan discussion boards, siaran pers, dan umpan menggunakan link untuk mendapatkan backlink. Ingat, kualitas backlink juga menentukan apakah website/blog Anda berkembang atau hilang.

Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 1 (Three-Disc Blu-ray / DVD Combo + Digital Copy)

Butuh BACKLINKS? Klik DISINI

No comments: