Social Icons

25 May 2011

PATAH HATI

Malam ini bingung mau nulis apa??? Akhirnya "Patah Hati" dehh...hahaha.
"Patah Hati". Patah hati memang aneh ya...hehe. Apalagi patah hati karena "Cinta Ditolak", "Cinta Diduakan". Pasti akan akan "terluka", sedih, kecewa, apalagi sampai bunuh diri (jangan sampai ini terjadi pada diri Anda).  Patah hati??? Sungguh sangat.....

Ohh iya... ada kabar angin, kalo si AM (frekuensi radio??? hahahaha) takut patah hati lagi... wowww.

Kalau saya pribadi sampai mengalami hal seperti ini, mendingan saya duduk sendirian dan mulai merenung. Itu lebih baik daripada bunuh diri.

Saat Anda jatuh cinta, berhati-hatilah!!! Jangan sampai patah hati nanti, cari tahu siapa pasangan Anda itu sebenarnya. Apakah dia tipe orang yang setia? ataukah dia orang yang suka melotot matanya jika bertemu dengan orang lain yang lebih dari diri Anda?

Jangan sampai terbuai dengan bujuk rayu teman baru Anda. Ada beberapa hal yang mungkin Anda perlu tahu (petikan dari si Mustphar) :


Berapa lama waktu yang dibutuhkan seseorang yang patah hati untuk dapat kembali seperti semula?
Hahaha… relatif must.
Apa yang bisa dilakukan seseorang yang patah hati untuk menghibur diri mungkin atau pun melupakan patah hatinya?
Cari pelarian…
Ada nggak obat untuk menyembuhkan patah hati? Menurut anda apa obat yang paling mujarab untuk menyembuhkan patah hati selain baygon dan racun tikus?
Cinta… Obat untuk semua penyakit adalah cinta.
:)


Kalau cinta menurut Anda adalah obatnya, Apakah mungkin seseorang yang baru patah hati dapat segera jatuh cinta lagi?
Hehehe… bisa/dapat.
Menurut Anda, perlu nggak kita melupakan seseorang yang telah bikin kita sakit hati dari kehidupan kita?

Melupakan? Kenapa mesti dilupakan? Gak bakalan bisa… malah tambah menyakiti diri sendiri. Karena bagaimanapun dia akan tetap ada di dekat kita. Sebenarnya, kuncinya cuma 1, ikhlas… Kalau kita sudah bisa bener-bener ikhlas dan sadar kalau dia bukan milik kita (lagi)… kita bisa lebih tenang dan buka hati untuk orang lain. :)
Satu lagi pertanyaan yang nggak penting, apa ciri-ciri orang yang lagi patah hati dilihat dari luar, penampilan mungkin atau sikap yang lain?
Apa ya? Aku ya gak ngerti pastilah (saya 'kan berlum pernah patah hati hehe...). Paling-paling ya mata bengkak, gak bersemangat, males-malesan, trus sok bikin perubahan (mis: potong rambut).



hahaha... orang yang lagi patah hati pasti akan mengalami perasaan "hidup enggan, mati tak mau" (mungkin hehe...). Seandainya ada sakit yang lebih sakit dari sakit hati...(lebih baik saya sakit gigi hahaha...)

Nehh...ada sedikit tips buat yang lagi patah hati :

  • Tips yang pertama adalah manjakan diri anda dengan melakukan aktivitas atau kegiatan yang merupakan hobi anda. Manjakan diri anda dengan hobi-hobi yang anda senangi. Contoh : Jika anda saat ini putus cinta, segera saja lakukan hobi anda. Entah itu sepak bola, nge-net, nge-blog, atau makan maka dijamin 75% kesedihan Anda akan berkurang. Asli deh top markotop tips saya =P~.
  • Tips keduanya adalah lakukan Instropeksi diri dengan merenung sendirian. Apa yang membuat Anda tadi patah cinta atau patah hati. Coba Anda flash back (waduh bahasanya si bocah) apa yang membuat Anda putus dengan pacar Anda atau apa yang membuat Anda ditolak cewek ( kalo saya ditolak karena modal kurang gede ). Nah dengan merenung dan instropeksi diri maka Anda tidak akan mengulangi kesalahan yang sama 2 kali deh. Jadi untuk kisah cinta Anda yang berikutnya bisa dibilang “Good bye patah hati”
  • Tips ketiganya adalah Anda pergi dengan teman-teman Anda yang bisa membuat Anda senang atau bisa dikatakan humoris. Kalau soal pergi kemana, itu terserah Anda saja. Kalau Anda ingin pergi ke tempat rekreasi ya oke, ke mall oke pokoknya yang penting itu tempat yang bisa membuat Anda enjoy.
  • Tips Keempatnya adalah Curhat dengan orang yang Anda percaya. :) 
  • Tips Kelimanya adalah Jangan pernah mencari pelarian cinta. :-SS:-SSJangan coba-coba yang satu ini. Karena jika Ada mencari pelarian cinta (emang cinta bisa lari om??;)), yang ada Anda malah menghancurkan perasaan seseorang yang Anda buat pelarian. Dan hal ini akan jadi masalah baru yang rumit.
  • Tips Keenamnya adalah Anda sadari saja kalau setiap yang nyambung suatu saat akan putus maksudnya disini Anda harus menyadari kalau memang "Putus Cinta" itu resiko. Selain itu, cinta ditolak memang sudah resiko, siapa suruh Anda nembak kalau sudah tahu ditolak???=)):)):((
  • Tips Ketujuh Cinta ditolak, dukun bertindak...:)):)) (janganlah, itu tidak baik. Cinta Anda tidak akan langgeng. Cinta Anda bakalan seumur jagung)


Ada juga puisi buat yang lagi ngalamin patah hati:


Ketika purnama tak tampak, temani hati berteriak.
Termenung ku sejenak, sendu aku menulis sajak.
Dalam gelap ku tetap berharap,
Sampai tangis ku bawa lelap
Ku tatap tembok putih kamarku,
Seakan acuh menatap pilu.
Tetap ku simpan puing-puing cintamu,
Temani sendiri dalam sunyiku.
Biarkan saja taman-taman poranda atas polah.
Aku lelah, badanku letih dan merebah.
Tak peduli lagi dengan sudah.
Tetap tersenyum meski pasrah.
Dengan nada suara hati,
Ku kirim sebuah pesan,
Ku rangkai bunga-bunga cinta,
Katakan padanya ‘semoga kau bahagia’.




Di luar jalur hehehe.... Mengapa sampai ada artis yang mau berfoto begitu seksinya/hot??? Lalu tiba-tiba foto-fotonya atau video-videonya yang heboh itu sampai tersebar luas di jagad maya? Apakah itu semua memang disengaja? Apakah itu semua karena "patah hati"??? hehehe...

Post a Comment