Social Icons

18 February 2011

KONDOM BIRU

Alkisah ada sepasang muda-mudi pengen bercinta.

Tapi dasar yang cewe manja banget dia pengen cowoknya pake kondom warna biru karena itu warne favoritnya.
Si Cowok mondar-mandir deh nyari tu kondom biru.
Dah nyari kemana-mana kagak dapet juga.
Hari sudah malam banget akhirnya tinggal warung pinggir jalan saja yang buka.

“Pak, punya kondom warna biru gak?” tanya cowok pada pedagang.
“Mana ada biru, ada juga putih”, jawab pedagang.
“Tolong deh gw udah nyari muter2 kagak dapet”.
“Ada item mau, toh mainnya juga gelap2an”, jawab pedagang enteng.
Akhirnya karna sudah putus asa, diambil juga itu kondom item dari pedagang pinggir jalan tersebut.
Dan bercintalah kedua muda-mudi tersebut.
Namun sial karena kondom yang dibeli non kwalitet maka si cewek jadi hamil.
dan melahirkan seorang anak bernama Otong.
Tujuh tahun berselang, si Otong sudah mulai pinter ngomong.

“Pak, kenapa sih Otong beda ama Nyak Babe”, tanya Otong
“Beda gimana?” kata Babenya cuek.
“Kata temen Otong Nyak Babe putih kayak kompeni, lah Otong item kayak kuli pasar.
“Untung lo jadi item, kalo gak karena kondom sialan itu lo sekarang bisa jadi BIRU..!
Post a Comment