Social Icons

23 February 2011

AdsenseCamp Untuk Pemula (Mendulang Rupiah)

Adsense Indonesia
AdsenseCamp
Salah Satu Situs Penghasil Rupiah Terbaik di Indonesia Untuk Siapa Saja

hhhmmm...dada ini terasa sesak, bagaimana tidak? Sekarang ini untuk mendapat Rupiah maupun Dollar di Internet sangatlah susah. Aturan main makin diperketat. Blog/Situs Anda diharuskan mempunya traffic yang tinggi.
Satu setengah tahun atau dua tahun yang lalu tidak seketat sekarang ini. Saya sendiri kecewa setelah menghapus blog saya yang sudah masuk dalam daftar 100 besar di Alexa Rank. Padahal blog saya sudah berada di urutan 70 Alexa, dan pernah nongkrong di 20 besar Google (urutan 15) untuk urusan Sistem Operasi Linux. Dan beberapa hari yang lalu, blog ini nongkrong di halaman pertama (urutan ke 3 Google)--> bangga juga rasa hati ini walaupun cuma beberapa hari nongkrong di halaman pertama Google. hehehe
Ini semua gara-gara permintaan dari orang yang saya sayangi dan cintai. Katanya, pilih "dia" atau "blog". Sudah pasti saya pilih "dia", daripada tidak dapat jatah....hehehe.
Nah... setelah semua urusan lancar, saya diperkenankan lagi untuk membuat blog. Terpaksa dehhh...buat blog dan mulai dari nol. Pertama saya mencoba membuat blog dengan menggunakan engine blog dari b2evolution, dan hosting yang saya pilih yaitu 000webhost (free/gratis). Tapi selalu error connection dengan database. Padahal semua setingan sudah saya ubah sesuai setingan di 000webhost. Karena banyak error connection dengan database, terpaksa saya beralih ke Blogger. Saya sendiri memilih blogger karena blogger luwes dan banyak template tersedia di Internet. Kita bebas mengatur template sesuai keinginan kita. Saya juga sudah mencoba di wordpress, tapi apa yang saya dapat? Blog saya dihapus gara-gara men-submit untuk Paid per Click dan teman-temannya. Nasib....nasib.

Oke...sekarang kita kembali ke Adsensecamp. Situs penghasil Rupiah dari Indonesia yang paling saya minati. karena di AdsenseCamp tidak memberlakukan traffik tinggi untuk situs/blog Anda. Ini cocok dengan blogger yang barusan membuat blog.

Setelah Anda mendaftar di AdsenseCamp, sekarang saatnya untuk login. Setelah login:
  1. Sorot menu "Publisher" untuk memulai job di AdsenseCamp.
  2. Klik "Manage Channel".
  3. Isikan Titel Blog/Website Anda.
  4. Isikan deskripsi Blog/Website Anda.
  5. Isikan URL Blog/Website Anda.
  6. Pilih kategori.
  7. Beri tanda centang pada semua kategori.
  8. Jika semuanya sudah diisi, klik tombol "Save"
  9. Sorot "Publisher"
  10. Klik "Pasang Script Iklan"
  11. Pilihlah ukuran channel iklan yang sesuai dengan tempat yang telah Anda sediakan di Blog/Website Anda.
Anda juga bisa menambah channel di AdsenseCamp jika punya lebih dari satu URL.


Selamat mendulang Rupiah di AdsenseCamp.

No comments: