Social Icons

24 February 2011

I WILL ALWAYS LOVU U MOTHER

Ini adalah mengenai Nilai kasih Ibu dari Seorang anak yang mendapatkan ibunya sedang sibuk menyediakan makan malam di dapur. Kemudian dia mengulurkan sekeping kertas yang bertulis sesuatu. Si ibu segera membersihkan tangan dan lalu menerima kertas yang diulurkan oleh si anak dan membacanya.

Ongkos upah membantu ibu:
1) Membantu Pergi Ke Warung: Rp20.000
2) Menjaga adik Rp20.000
3) Membuang sampah Rp5.000
4) Membereskan Tempat Tidur Rp10.000
5) Menyiram bunga Rp15.000
6) Menyapu Halaman Rp15.000

Jumlah : Rp 85.000

Selesai membaca, si ibu tersenyum memandang si anak yang raut mukanya berbinar-binar. Si ibu mengambil pena dan menulis sesuatu dibelakang kertas yang sama.
1) OngKos mengandungmu selama 9 bulan- GRATIS
2) OngKos berjaga malam karena menjagamu -GRATIS
3) OngKos air mata yang menetes karenamu -GRATIS
4) OngKos Khawatir kerana selalu memikirkan keadaanmu-GRATIS
5) OngKos menyediakan makan minum, pakaian dan keperluanmu-GRATIS

Jumlah Keseluruhan Nilai Kasihku - GRATIS

Air mata si anak berlinang setelah membaca. Si anak menatap wajah ibu, memeluknya dan berkata, "Saya Sayang Ibu". Kemudian si anak mengambil pena dan menulis sesuatu didepan surat yang ditulisnya: "Telah Dibayar" .

5 comments:

Anonymous said...

velya galyani:
wkwkwkwk
anak durhaka itu,
terlalu mata duitan namanya itu gan

Anonymous said...

midra

hmmmmmm
anak i2 selalu ngk thu malu jadi dy lupa pngorbanan ibu saat iia masih d dlm kandungan smpai iia d bsrkan......
jadi "seorang ibu harus kita sayangi dengan sepenuh hati kita"

......^_^.......

Anonymous said...

menurut saya anak itu tidak menghargai jerih paya ibunya dan jerih paya ibunya tersebut tidak di bayar alias gratis tetapi saat kita di suruh sesuatu biasanya ingin di bayar tetapi kita seharusnya tidak perlu di bayar karena itu adalah bayaran dari jasa ibu kita selama ini tetapi itu pun sebenarnya belum cukup, tetapi harus di sertai dengan doa kepada ibu kita dan patuh kepadanya setiap waktu dan selama-lamanya.

Anonymous said...

theoliver
menurut saya anak itu tidak menghargai jerih paya ibunya dan jerih paya ibunya tersebut tidak di bayar alias gratis tetapi saat kita di suruh sesuatu biasanya ingin di bayar tetapi kita seharusnya tidak perlu di bayar karena itu adalah bayaran dari jasa ibu kita selama ini tetapi itu pun sebenarnya belum cukup, tetapi harus di sertai dengan doa kepada ibu kita dan patuh kepadanya setiap waktu dan selama-lamanya

Anonymous said...

andika
setelah saya membaca cerita di atas saya rasa anak itu tidak menghargai jeri payah ibunya yang telah mengandungnya selama 9 bulan tetapi dia selalu meminta imbalan saat dia di suruh oleh ibunya tetapi ibunya tidak pernah meminta imbalan saat ibunya merawatnya sejak kecil. tetapi kita seharusnya menyadari jeri payah ibu kita masing-masing. dan jangn pernah meminta imbalan saat di suruh oleh ibu kita masing-masing.